PDIP Siap Berikan Kritik Konstruktif Walaupun Tak Masuk Kabinet

Ketua DPP PDIP, Said Abdullah menegaskan partainya tetap mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran meski tak masuk
Ketua DPP PDIP, Said Abdullah menegaskan partainya tetap mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran meski tak masuk kedalam kabinet.(-Anisha Aprilia-disway)
0 Komentar

JAKARTA – PDIP tampaknya tetap komitmen akan mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran walaupun tak masuk dalam jajaran kabinet.

Cara mendukung PDIP adalah dengan memberikan kritik konstruktif bagi pemerintahan Prabowo Gibran. Hal itu dinilai penting untuk jalannya pemerintahan.

“Tidak ada kader di kabinet, tidak berarti PDIP tidak bisa memberikan sumbangsih bagi perjalanan bangsa ke depan dalam 5 tahun ini,” kata Ketua DPP PDIP, Said Abdullah, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, 22 Oktober 2024.

Baca Juga:Pohon Tumbang di Cibungur Hancurkan Warung dan Menghalangi JalanPanglima TNI Ingin Memastikan Pengamanan Pelantikan Presiden Berjalan Lancar

“Justru ketika PDI Perjuangan tidak di dalam kabinet kami tetap dukung pemerintahan ini dengan cara kritis konstruktif memberikan pilihan-pilihan alternatif, itu penting,” tambahnya.

Sementara itu Puan Maharani Ketua DPP PDIP sebelumnya sempat melontarkan pernyataan bahwa PDIP tidak akan menempatkan kadernya di kabinet. Namun demikian, PDIP tetap akan mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran.

“Kami juga akan terus mendukung pemerintahan pak Prabowo untuk membangun Indonesia,” imbuhnya.

Di sisi lain, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri juga dikabarkan akan mengumumkan sikap partai terhadap pemerintahan Prabowo-Gibran.

Dalam waktu dekat pernyataan sikap itu akan disampaikan oleh Megawati langsung.

berita ini sudah terbit di disway (grup Radar Garut) dengan judul “Tak Masuk Kabinet Merah Putih, PDIP Akan Dukung Pemerintahan dengan Berikan Kritik Konstruktif

0 Komentar