Presiden Prabowo Bersama Para Menterinya Pakai Seragam Militer di Pembekalan Akmil

Presiden Prabowo Subianto pimpin pembukaan pembekalan akmil Menteri Kabinet Merah Putih di Magelang.--Dok. PCO
Presiden Prabowo Subianto pimpin pembukaan pembekalan akmil Menteri Kabinet Merah Putih di Magelang.--Dok. PCO
0 Komentar

MAGELANG – Kabinet Merah Putih Prabowo Subianto mulai menjalani pembekalan di akademi militer (akmil) Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Jumat 25 Oktober 2024.

Dalam foto yang dibagikan oleh tim Komunikasi Kepresidenan (President Communication Office/PCO), Presiden Prabowo Bersama jajaran Menterinya kompak mengenakan seragam militer dengan corak loreng, lengkap dengan spatu boot dan topi.

Setagam militer yang mereka kenakan itu mirip dengan seragam pasukan Komcad (Komando Cadangan).

Tak terkecuali Prabowo dan Gibran juga memakai seragam yang sama.

Baca Juga:TPT Jalan Provinsi di Desa Cibatu Ambrol, Kades Laporkan ke PUPRMayor Teddy Tak Harus Mengundurkan diri dari TNI, Prabowo Sudah Teken Perpres Baru

Dalam pembekalan hari pertama ini, dimulai jam 05.15 WIB diikuti oleh menteri, wakil menteri, kepala badan, utusan khusus, hingga penasihat khusus presiden. Kegiatan pembekalan dimulai dengan olahraga Bersama dan Latihan baris berbaris yang digelar di Lapangan Sapta Marga, Akmil Magelang.

Kepala PCO, Hasan Nasbi mengatakan para menteri mulai bangun pada jam 04.00 WIB dan berkumpul di lapangan untuk kegiatan bari berbaris. Presiden Prabowo menjadi orang yang pertama hadir di lapangan. Hal ini tentunya menjadikan contoh yang baik bagi para menterinya untuk disiplin.

“Presiden Prabowo ternyata menjadi orang pertama terlebih dahulu hadir di lapangan. Presiden Prabowo memberikan contoh teladan sebagai pemimpin yang disiplin” tulis Hasan dalam keterangan pers Jumat, 25 Oktober 2024.

Berita ini sudah terbit di disway (Grup Radar Garut) dengan judul “Potret Menteri dan Wakil Menteri Kabinet Merah Putih Kompak Pakai Baju Militer di Pembekalan Akmil Magelang

0 Komentar