RADAR GARUT- Persaingan di dunia skuter matic semakin ketat, dan Yamaha kembali menghadirkan gebrakan lewat Nmax Turbo yang dibekali teknologi canggih serta desain lebih modern dibandingkan dengan Nmax Neo atau versi standarnya. Perbedaan keduanya bukan hanya soal tampilan, tapi juga menyangkut fitur berkendara, sistem transmisi, hingga panel meter yang membuat Nmax Turbo terasa lebih futuristis dan bertenaga.
Perbedaan Utama Berdasarkan Fitur
- Transmisi:
- Nmax Turbo: Sudah Menggunakan Yamaha Electric Variable Continuous Transmission (Y-CVT) dengan sensasi “turbo” dan fitur menggunakan Y-Shift untuk engine brake atau overtaking.
- Nmax Biasa (Neo): Menggunakan CVT konvensional dengan roller.
Fitur Berkendara:
- Nmax Turbo: Dilengkapi Dengan Riding Mode (T-Mode dan S-Mode) dan Y-Shift, yang tidak ada pada model biasa.
- Nmax Biasa (Neo): Tidak memiliki fitur Riding pada Mode dan Y-Shift.
Panel Meter (Dasbor):
- Nmax Turbo: Menggunakan layar TFT full-color dengan navigasi terintegrasi, memberikan tampilan yang lebih canggih dibanding NMAX biasa dan informasi real-time.
- Nmax Biasa (Neo): Masih menggunakan panel meter hitam putih.
Desain Lampu dan Lampu Hazard:
- Nmax Turbo: Memiliki lampu LED proyektor dengan desain cantik yaitu lekukan yang lebih agresif dan lampu hazard di bagian kepala.
- Nmax Biasa (Neo): Memiliki desain lampu lebih standar dan lampu hazard di bawah.