JAKARTA – Langkah sinergi antara dunia media dan industri kecantikan resmi terwujud melalui penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Disway National Network (DNN) dan B Erl Cosmetics pada Jumat (24/10).
Direktur Operasional Disway Group, Mashudi, mengatakan bahwa kerja sama ini merupakan babak baru bagi pihaknya, karena menjadi kolaborasi pertama Disway dengan brand di sektor kecantikan.
“Ini adalah hal yang baru bagi kami dan tentunya menambah optimisme. Sebab melihat B Erl adalah perusahaan kecantikan yang luar biasa,” ujarnya, Jumat (24/10).
Baca Juga:Hujan Deras Picu Longsor di Pasirwangi, Polsek Lakukan Pengecekan LokasiBupati Garut Tak Gengsi Jadi Ketua PBVSI, Wakil Ketua DPRD Jabar: Ini Sangat Luar Biasa!
Penandatanganan MoU berlangsung di kantor B Erl Cosmetics yang berlokasi di Jalan Pergudangan Kavling DPR, Komplek No.280 Blok C, Kelurahan Nerogtog, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten.
Kegiatan tersebut diawali dengan sesi ramah tamah dan pemaparan profil perusahaan dari kedua belah pihak sebelum dilakukan penandatanganan dokumen kerja sama secara resmi.
Mashudi mengungkapkan bahwa perjalanan B Erl dari awal berdiri hingga mampu tumbuh besar menjadi inspirasi bagi Disway Group.
Ia mengapresiasi ketangguhan B Erl yang tetap eksis di tengah ketatnya persaingan industri kecantikan sejak 2017.
“Semoga B Erl diberikan jalan yang luar biasa, dimudahkan oleh Allah SWT. Mudah-mudahan kemudahan dan keberkahan itu juga bisa diterima Disway,” tuturnya.
Ia pun berharap sinergi antara Disway dan B Erl akan memberikan nilai tambah bagi keduanya, baik dari sisi bisnis maupun manfaat sosial yang lebih luas bagi masyarakat.
Sementara itu, pendiri sekaligus CEO B Erl Cosmetics, Bunda Erlyanie, menyampaikan rasa syukurnya atas kolaborasi ini.
Baca Juga:Minim Kompetisi, Atlet Voli Garut Banyak Main ke Luar DaerahPenataan PKL Pasar Baru Belum Final, Pemkab Garut Buka Ruang Diskusi dengan Masyarakat
Ia menilai kerja sama dengan Disway menjadi langkah tepat karena memiliki kesamaan visi dan semangat berbagi manfaat.
“Alhamdulillah, hari ini kita kerja sama dengan Disway biar bisa saling ngasih manfaat. Disway bergerak di bidang media, sementara kita di industri kecantikan. Jadi memang ada keterkaitan dan visi yang sejalan,” ujarnya.
Menurutnya, kerja sama ini tidak hanya terbatas pada hubungan bisnis, tetapi juga bentuk nyata dari semangat untuk memperkuat kolaborasi antar industri yang memiliki peran penting bagi masyarakat.
