7 Lowongan Kerja di Rancaekek Terbaru Oktober 2025! Lengkap dengan Persyaratan dan Tugasnya

lowongan kerja di rancaekek
Ilustrasi lowongan kerja di rancaekek Foto: Ilustrasi AI/Gemini AI - radargarut.id
0 Komentar

Tugas:

  • Menggambar 2D (Mengubah desain finish drawing ke drawing forging)
  • Trial / Uji coba produk baru & melakukan improvement.
  • Mengerjakan dokumen PPAP & APQP
  • Monitoring part Development & Part Improvement

3. Purchasing Import Staff – PT. Anyar Retail Indonesia

Purchasing Import Staff adalah profesi pekerjaan yang bertanggung jawab untuk mengatur pengadaan barang dari luar negeri.

Saat ini PT. Anyar Retail Indoensia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi Purchasing Import Staff yang bisa kalian akses disini.

Berikut ini adalah persyaratan dan tugas untuk posisi Purhasing Import Staff PT. Anyar Retail Indonesia:

Persyaratan:

Baca Juga:Lowongan Kerja Di Garut Terbaru Oktober 2025Bisa Pinjam Hingga Rp 50Juta! Ini Dia Tabel KUR BRI Oktober 2025 Lengkap dengan Cicilan Per Bulan

  • Minimal pendidikan D3 dalam bidang logistik, supply chain management, atau bidang terkait
  • Minimal 1 tahun pengalaman dalam Purchasing Import Staff atau Import Staff
  • Berpengalaman dalam end-to-end proses impor
  • Berpengalaman dalam komunikasi dengan supplier/vendor di luar negeri baik secara verbal/non-verbal
  • Fasih berbahasa inggris, mampu berbahasa mandarin menjadi nilai plus
  • Memiliki pemahaman menyeluruh tentang peraturan impor, prosedur pengurusan terhadap bea cukai, dan persyaratan dokumen impor
  • Memiliki keterampilan pemecahan masalah dan berpikir kritis yang sangat baik untuk menghandle tantangan logistik yang kompleks
  • Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang kuat untuk berhubungan secara efektif dengan pemangku kepentingan internal dan eksternal
  • Berpengalaman dalam menggunakan perangkat lunak dan sistem teknologi yang relevan untuk operasional impor
  • Berdomisili di sekitar Rancaekek, Kab. Bandung atau bersedia ditempatkan di Rancaekek, Kab. Bandung

Tugas:

  • Melakukan pencarian supplier internasional untuk kegiatan impor perusahaan
  • Melakukan proses komunikasi dan negosiasi dengan supplier
  • Koordinasi impor, termasuk menyiapkan dan memproses semua dokumen yang diperlukan
  • Berkoordinasi dengan otoritas bea cukai, perusahaan pengiriman barang, dan penyedia logistik lainnya untuk memastikan pengurusan barang yang tepat waktu dan akurat
  • Menjaga catatan detail dan memperbarui sistem pelacakan impor perusahaan
  • Mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah atau ketidaksesuaian yang timbul selama proses impor
  • Tetap mengikuti perkembangan perubahan dalam undang-undang, peraturan, dan praktik terbaik industri yang relevan
  • Bekerja sama dengan tim lintas fungsi untuk mengoptimalkan proses impor dan meningkatkan efisiensi operasional secara keseluruhan
0 Komentar