Dekatkan Layanan ke Pelosok, BPJS Kesehatan Tasikmalaya Jemput Bola Lewat “Nganjang ka Warga” di Cibalong

BPJS Kesehatan Tasikmalaya Jemput Bola Lewat “Nganjang ka Warga” di Cibalong
BPJS Kesehatan Tasikmalaya Jemput Bola Lewat “Nganjang ka Warga” di Cibalong. (Istimewa)
0 Komentar

Sementara itu, salah satu warga peserta JKN, Anisa, merasa terbantu dengan layanan jemput bola tersebut. Ia mengaku proses perubahan data dirinya berjalan cepat tanpa perlu ke kota.

“Biasanya saya harus ke Garut Kota dua jam, tapi kali ini semuanya bisa diselesaikan di sini. Semoga kegiatan seperti ini bisa rutin dilakukan,” ungkapnya.

Melalui kegiatan “Nganjang ka Warga”, BPJS Kesehatan bersama Pemkab Garut berharap seluruh masyarakat, termasuk yang di pelosok, dapat merasakan kemudahan layanan kesehatan yang cepat, setara, dan terjangkau.(*)

0 Komentar