Inovasi Yamaha Sukses Ciptakan Tren Baru Lewat Aerox ALPHA "TURBO"

Inovasi Yamaha Sukses Ciptakan tren baru Lewat Aerox ALPHA \"TURBO\"
Inovasi Yamaha Sukses Ciptakan tren baru Lewat Aerox ALPHA \"TURBO\" (disway)
0 Komentar

2. Teknologi YECVT

Selain desain, pengalaman mengemudi Super Sport Scooter ikut serta hadir melalui bagian jantung pacu motor. Generasi ketiga AEROX, kini sudah menggunakan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru berteknologi Yamaha Electric CVT (YECVT)* yang bisa memberikan sensasi berkendara TURBO layaknya NMAX “TURBO”. Khusus mesin ini, bisa menghasilkan tenaga mentok sebesar 11,3 kW / 8.000 rpm dan torsi mentok sebesar 14,2 Nm / 6.500 rpm.

keadaan teknologi YECVT pada mesin, yang pastinya juga membuat AEROX ALPHA mempunyai fitur Riding Mode dengan 2 pilihan opsi berkendara yang termasuk T-Mode untuk gaya berkendara yang lebih santai dan pantas untuk mobilitas di perkotaan, juga S-Mode untuk gaya berkendara yang lebih responsif dan agresif maka sesuai untuk kebutuhan sunmori atau racing. Tidak hanya Riding Mode, teknologi YECVT juga membikin skutik ini punya fitur Y-Shift tiga tingkatan (1: Low, 2: Medium, 3: High) dan juga membantu pengendara untuk bisa melakukan akselerasi dan deselerasi secara lebih cepat.

3. Speedometer Atraktif

Ciri khas lain yang membantu pengemudi memperoleh sensasi berkendara racing pada AEROX ALPHA adalah speedometer dengan tampilan 3 Mode*, yang meliputi Main Display, Tacho Meter Visualization dan Track Theme. Khusus untuk Jalur, pengemudi akan bisa mendapatkan informasi berupa jumlah lap dan juga timing berkendara untuk melihat best time. Lagi pula, speedometer pada AEROX ALPHA juga di teknologi Photoelectric Sensor* yang menciptakan background speedometer bisa berubah menjadi warna putih atau hitam, bagus secara otomatis maupun manual sesuai kebutuhan berkendara. Teknologi ini pasti sangat berguna ketika melakukan Sunmori ataupun Night-ride.

Baca Juga:Cara Memperbanyak Aglonema dari Stek, Gampang Banget!Gorengan: Camilan Enak yang Diam-Diam Bikin Pembuluh Darah Menyempit

4. Suspensi Kokoh

Area kaki-kaki pada AEROX ALPHA juga memperoleh gesekan pembaruan untuk meningkatkan stabilitas berkendara seperti motor sport. Pada bagian depan, inner tube suspensi dibuat menjadi lebih besar, yang sebelumnya berdiameter 26 mm kini menjadi 30 mm. Tidak hanya itu, pada suspensi bagian belakang pun juga menggunakan rear sub-tank* atau tabung peredam yang terpasang di kedua batang suspensi.

5. Penguatan Frame

Kestabilan berkendara AEROX ALPHA juga turut ditingkatkan melalui penguatan frame yang dilakukan pada bagian center tunnel. Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, center tunnel AEROX ALPHA mempunyai asfek yang lebih tebal (Sebelumnya 11.7mm, sekarang 20.5mm) dan area penyambungan yang lebih banyak. Efeknya motor pun terasa lebih keras untuk menunjang pengelolaan yang lebih baik.

0 Komentar